Pilar PSG Segera Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Klub
Sumber: Twitter Vitinha

Pilar PSG Segera Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Klub

Heri Susanto - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Pelatih PSG, Luis Enrique mengaku puas dengan performa Vitinha bersama timnya. Ada indikasi sang pemain bakal mendapatkan kontrak baru guna membuatnya bertahan lebih lama di Parc des Princes.

Vitinha yang datang di musim panas 2022 dengan mahar 40 juta Euro dari FC Porto, sempat mengalami momen kurang mengenakan lantaran ia agak kesulitan berapatasi. Namun seiring berjalannya waktu, sang pemain perannya tak tergantikan di tim utama.

Ia bahkan menjadi pilar yang kerap diandalkan Luis Enrique guna mengarsir lini tengah timnya. Musim ini, sang pemain sudah mendulang 8 laga di lintas kompetisi dan mengepak satu gol. Enrique pun tak segan memberikan pujian terhadap performanya di lapangan.

Pilar PSG Segera Teken Kontrak Jangka Panjang dengan Klub
Sumber: Twitter Vitinha

“Bagi saya, Vitinha merupakan pemain terbaik musim ini. Jika anda melihat kualitasnya sebagai pesepakbola, ia adalah pemain terbaik di tim dan belum ada yang sepertinya. Ia adalah pengecualian,” urai Enrique pasca timnya menjadi juara Ligue 1 musim lalu.


Baca Juga:


Vitinha masih banyak terlibat dalam skema Rnqieu musim ini. Hal tersebut pun membuat ada indikasi dirinya bakal mendapatkan kontrak baru. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga 2027 dalam kontrak lamannya bersama klub. Namun, menurut laporan RMC Sport, sang pemain akan mendapatkan tawaran kontrak baru.

Laporan yang sama mengklaim jika PSG siap memberikan kontrak dua tahun ke depan pada pemain Portugal. Artinya, ia akan bertahan di klub hingga 2029 dengan bayaran yang lebih tinggi dari sebelumnya dan potensi kenaikan klausul rilis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com