Gavi Sudah Kembali Main untuk Barcelona, Pedri: Fans Sangat Mencintainya
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Gavi Sudah Kembali Main untuk Barcelona, Pedri: Fans Sangat Mencintainya

Rizal Saleh - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Barcelona, Pedri menyambut kembalinnya Gavi ke tim utama. Sang pemain sebelumnya harus absen 11 bulan lamanya lantaran mengalami masalah ACL dan jebolan La Masia kini sudah beredar di skuat besutan Hansi Flick.

Gavi kembali mentas di tim utama dan bermain sebagai penggnati ketika Barcelona melumat Sevilla 5-1 di Montjuic, Senin (21/10).  Barca mengepak tiga angka melalui dua gol dari Pablo Torre dan Robert Lewandowski. Sementara satu gol lain sukses dilesatkan oleh Pedri.

Gavi Sudah Kembali Main untuk Barcelona, Pedri: Fans Sangat Mencintainya
Sumber: X/FC Barcelona

Untuk Gavi, ia mentas di menit ke-82 untuk menggantikan Pedri dan menggunakan ban kapten klub di momen tersebut. Fans pun membeirkan tepuk tangan untuk menandai kembalinya sang pemain. Kembalinya Gavi akan memberikan tambahan kekuatan, khususnya pada lini tengah Azulgrana.


Baca Juga:


“Malam ini menjadi pertandingan yang penting. Kami meninggalkan tiga poin. Gavi layak mendapatkan momen tersebut. Ia bekerja keras dan ia adalah anak yang baik. Anda bisa lihat bagaimana fans sangat mencintai dirinya,” urai Pedri seperti diwartkaan marca.

Kehadiran Gavi bisa memberikan opsi lain bagi lini tengah Barcelona. Di sisi lain, Frenkie De Jong juga berpotensi bakal mentas tengah pekan ini melawan Bayern Munich dalam matchday ketiga Liga Champions di Montjuic, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com