Gantikan Carvajal, Real Madrid Pantau Fullback Juventus, Siapa?
Sumber: X Italia Football TV

Gantikan Carvajal, Real Madrid Pantau Fullback Juventus, Siapa?

Heri Susanto - October 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid masih mencari calon pengganti Dani Carvajal yang menua dan rentan cedera. Belakangan, mereka tengah membidik fullback Juventus, Andrea Cambiaso untuk hadir di poros kanan pertahanan tim.

Real Madrid dilaporkan siap mencari bek kanan baru di musim 2025 mendatang. Pasalnya, Dani Carvajal saat ini sudah menua. Pemain asal Spanyol juga lumayan rentan cedera. Mereka hanya memiliki Lucas Vazquez sebagai back up di pos tersebut. Nama yang disebut terakhir juga sudah berusia 33 tahun dan kontraknya akan rampung di akhir musim.

Oleh karenanya, mereka tengah mencari pemain lain untuk didatangkan guna memperkuat poros tersebut. Dalam beberapa bulan ke belakang, nama Trent Alexander-Arnold dikaitkan untuk merapat ke tim utama. Ada kabar Madrid akan melakukan pendekatan pada pemain Liverpool itu di Januari mendatang lantaran kontraknya akan rampung.

Gantikan Carvajal, Real Madrid Pantau Fullback Juventus, Siapa?
Sumber: X Football Espana

Selain TAA, ada nama lain yang menjadi alternatif yakni Pedro Porro (Tottenham) dan satu nama baru yang hadir ke permukaan yakni Andrea Cambiaso. Menurut laporan Calcimercato, seperti diwartakan Teamtalk, Cambiaso merupakan pemain yang sangat disukai Madrid.


Baca Juga:


Sebelumnya, di bursa musim panas kemarin, Aston Villa sudah melepas tawaran di angka 35 juta Euro guna membawa sang pemain ke Villa Park. Namun Juventus menolak tawaran tersebut lantaran mereka mematok angka yang lebih tinggi. Oleh karenanya, asa membawa sang pemain ke Santiago Bernabeu dipastikan tak akan berjalan mudah.

Cambiaso belakangan memang sudah membuktikan diri bersama Juventus dalam setahun terakhir. Sang pemain bisa mentas sama baiknya di posisi kanan maupun kiri pertahanan. Hal ini bisa menjadi opsi menarik bagi Madrid andai mereka mau mengamankan sang pemain. Sejauh ini, ia sudah mentas dalam 9 laga di lintas kompetisi dan sumbangkan satu gol serta satu assist bagi Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com