Pantau Bidikannya, Liverpool Sudah Kirim Scouting Ketika Sevilla Dibantai Barcelona
Sumber: X Transfer News Central

Pantau Bidikannya, Liverpool Sudah Kirim Scouting Ketika Sevilla Dibantai Barcelona

Rizal Saleh - October 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Liverpool nampaknya menyeriusi perburuan Loic Bade dari Sevilla. Akhir pekan kemarin ketika Los Palanganas ditekuk 1-5 oleh Barcelona, mereka sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau lebih dekat pemain Prancis itu.

Bade sempat menjadi bidikan beberapa tim di bursa musim panas kemarin. Namun ia menolak serangkaian pendekatan yang datang kepadanya untuk melanjutkan karir di Sevilla. Ia bahkan sudah meneken kontrak baru hingga 2029. Namun potensi dirinya cabut pada tahun depan lumayan terbuka.

Liverpool menjadi salah satu tim yang tertarik mengamankan jasa sang pemain. Ketertarikan tersebut sudah mereka lakukan sejak beberapa bulan terakhir. Kabar terbaru dari Diario AS mengklaim jika mereka sudah mengirim pemandu bakatnya ketika Sevilla keok dari Barcelona, Senin (21/10) dini hari WIB.

Pantau Bidikannya, Liverpool Sudah Kirim Scouting Ketika Sevilla Dibantai Barcelona
Sumber: Twitter Betakopites

Bade merupakan salah satu pemain yang lumayan bersinar di laga tersebut meski timnya harus kebobolan 5 gol. Ia menampilkan performa yang solid di lini belakang. Bahkan, ia sempat sumbangkan assist bagi timnya di laga tersebut.


Baca Juga:


Bade digadang bakal menjadi ospi yang bakal diangkut andai Virgil Van Dijk enggan meneken kontrak baru bersama the Reds. Pemain Belanda itu masa baktinya akan rampung di akhir 2025 dan negoisasi soal kontrkanya saat ini tengha dibahas. Andai pembicaraan buntu, nama yang disebut pertama bakal coba diamankan.

Musim panas lalu, Sevilla sudah mematok valuasi di angka 20 juta Euro. Namun seiring kontrak baru yang sudah ditekennya, ada kemungkinan tim yang meminati jasanya harus merogoh kocek lebih dalam guna membawanya ke Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com