Alami Cedera Serius, Winger Reims Harus Absen Lama
Sumber: X StadeDeReims

Alami Cedera Serius, Winger Reims Harus Absen Lama

Heri Susanto - October 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pilar Stade Reims, Mohamed Daramy harus mengalami masalah serius pada lututnya. Hal tersebut memaksa winger Denmark itu harus menepi untuk beberapa waktu ke depan dan tak bisa membela Les Rogues et Blanc dalam periode tersebut.

Sang pemain datang dari Ajax Amsterdam dengan mahar 12 juta Euro pada musim panas 2024 kemarin. Di musim perdananya, ia sempat mentas dalam 27 laga di lintas kompetisi dan mendnulang 5 gol serta mengepak 6 assist bagi timnya. Namun di musim ini performa berbeda ditunjukan sang pemain.

Alami Cedera Serius, Winger Rennes Harus Absen Lama
Sumber: X MoDaramyFan

Daramy baru mentas dua kali dari bangku cadangan dengan koleksi 14 menit bermain di bawah komando pelatih baru Luka Elsner. Ia memang baru pulih dari cedera kakinya. Belakangan, namanya sempat tersemat dalam Timnas Denmark U21 di jeda internasional kemarin. Di ajang tersebut, sang pemain mengalami cedera lutut yang lumayan serius.


Baca Juga:


Cedera tersebut, menurut keterangan resmi Reims memaksanya untuk tak bisa mentas dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini menjadi kerugian bagi klub dan sang pemain lantaran jasanya belum bisa tersedia. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi kapan ia bisa mentas kembali di lapangan.

Musim ini, Les Stadistes tengah duduk di posisi enam klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 14 poin dari 8 laga yang telah mereka mainkan. Terdekat, Reims bakal bersua dengan Stade Brestois di Stade Auguste-Delaune II, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com