Ada Hal Berbeda yang Dibawa Hansi Flick di El Clasico, Apa Itu?
Sumber: X Hansi Flick

Ada Hal Berbeda yang Dibawa Hansi Flick di El Clasico, Apa Itu?

Rizal Saleh - October 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona akan memainkan El Clasico perdana mereka di bawah Hansi Flick. Ada perubahan yang telah dibawa pelatih Jerman itu sebelum menyongsong laga krusial yang akan melibatkan timnya di akhir pekan ini.  

Barcelona bakal bertandang ke Santiago Bernabeu untuk memainkan El Clasico, Minggu (27/10) dini hari WIB.  Ada yang berbeda dalam komposisi skuat mereka jelang laga ketika mereka mengamankan Dani Olmo dan Pau Victor di musim panas lalu.

Selain itu, Hansi Flick juga mampu membawa timnya stabil di lintas kompetisi. Ada berbagai perubahan yang dibawanya ke dalam tim yang membuat performa Azulgrana lumayan stabil dalam berbagai laga yang mereka mainkan. Menurut laporan Cadena SER. Sesi latihan tim menjadi berbeda.

Ada Hal Berbeda yang Dibawa Hansi Flick di El Clasico, Apa Itu?
Sumber: X FCBarcelona

Laporan yang sama mengklaim jika para pemain tengah menikmati berbedanya metode latihan bersama eks Bayern Munich itu. Gaya ini membuat para pemain sangat menyukainnya. Hal kedua adalah kejujuran yang dibawa Flick bersama stafnya. Baik dirinya maupun staff menerima pembicaraan dengan para pemain terkait berbagai topik.


Baca Juga:


Flick dikenal seabgai sosok yang terbuka, ramah dan jauh dari kesan indisipliner. Ia juga lumayan berhati-hati untuk bicara dengan para pemain di bangku cadangan dan menjelaskan apa yang perlu mereka lakukan untuk berkontribusi lebih pada tim.

Hal ketiga adalah chemistry yang lumayan kuat antar pemain. Sebelumnya, ada gap antara para pemain veteran Barcelona macam Robert Lewandowski, Andreas Christensen, Frenkie de Jong dan Marc-Andre ter Stegen dengan pemain muda. Namun pasca mencuatnya Lamine Yamal, segalanya berubah dan tim sudah mulai rekat satu sama lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com