Djanur Ungkap Alasan Cadangkan Evan Dimas di Dua Laga Barito

Djanur Ungkap Alasan Cadangkan Evan Dimas di Dua Laga Barito

Fachrizal Wicaksono - September 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengungkapkan alasan dirinya mencadangkan gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas di dua laga terakhir tim besutannya pada ajang Liga 1 2019.

Sejak Djanur sapaan akrab Djadjang mengambil alih kemudi Barito Putera pada 21 Agustus 2019 lalu, Evan Dimas baru sekali dimainkan, itu pun dari bangku cadangan. Hal tersebut terjadi saat Barito dihempaskan 1-4 oleh Bhayangkara FC pekan lalu.

Namun selain itu, Djanur tak memasukkan nama Evan Dimas saat Barito bertemu Semen Padang FC dan nama gelandang asal Surabaya itu kembali tidak dimasukkan saat Barito berjumpa dengan Madura United.

Baca juga: Persebaya Kembali Berpisah dengan Pemain Asingnya

“Ketika saya pertama kali datang, Evan tidak ada dalam tim. Dia saat itu dipanggil memperkuat timnas Indonesia. Lalu kami menghadapi Semen Padang, dan kami bisa meraih hasil positif.” buka Djanur.

“Kemudian saat menghadapi Madura United, Evan baru bergabung sehari dalam skuat usai memperkuat timnas. Sebagai pelatih, cukup riskan untuk merubah komposisi pemain apalagi setelah meraih hasil bagus di laga sebelumnya. Dan Evan sudah tidak berlatih dengan tim 4 hari karena bergabung di timnas.” jelasnya.

Selama Evan memperkuat timnas tuk menghadapi Malaysia dan Thailand di laga penyisihan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022, Djanur memplot gelandang asal Jepang, Kosuke Uchida sebagai tandem Bayu Pradana di lini tengah.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com