Bayern Munich Bersiap Datangkan Next Manuel Neuer

Bayern Munich Bersiap Datangkan Next Manuel Neuer

Heri Susanto - October 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kiper muda sekaligus kapten Schalke Alexander Nübel dilaporkan akan segera berbaju Die Rotten. Terdengar familiar?

Alexander Nübel diprediksi bakal mengikuti jejak pendahulunya di Schalke dengan bergabung bersama Bayern. Manuerl Neuer sendiri bergabung bersama Bayern di tahun 2011 dengan status bebas transfer.

Nübel telah menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Gelsenkirchen dalam 12 bulan terakhir ini. Ia sukses menyikirkan kiper utama musim lalu Ralf Fährmann yang kini dipinjamkan ke Norwich.

Bermain dibawah kendali David Wagner, posisi Nubel semakin aman dengan diberikan ban kapten di awal musim panas lalu. Meski keputusan itu sedikit menimbulkan kontroversi karena Ia hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Schalke.

Baca Juga: Hasil Bundesliga Pekan Ketujuh: Gladbach Gusur Bayern di Puncak Klasemen

Meski pihak klub kabarnya juga berusaha untuk memperpanjang Nubel. Tetapi sang pemain sendiri telah bersiap untuk melakukan negosiasi dengan Bayern maupun tim besar lain yakni Dortmund.

Media Jerman Bild menulis bahwa Nubel segera mengikuti jejak Neuer untuk pindah ke Allianz Arena. Di usianya yang kini menginjak 33 tahun dan penampilannya sudah dinilai menurun, kepindahan Nubel tentu diharapkan bisa kembali memperkuat lini pertahanan Bayern.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com