Tim Jepang Disebut Siap Datangkan David Silva

Pemain Kunci Man City Dipastikan Absen dalam Laga Super Sunday Premier League!

Heri Susanto - November 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan jika David Silva dipastikan absen dalam dua laga Man City kontra Atalanta di Liga Champions dan Liverpool dalam Super Sunday Premier League beberapa hari berselang.

Silva memang diragukan tampil kala dirinya mendapatkan cedera otot sat City menang 1-2 atas Southampton dalam lanjutan pekan ke-11 Premier League, kala itu, Silva merasakan nyeri pada ototnya. Tak berselang lama, Gabriel Jesus pun menggantikan dirinya pasca babak pertama paripurna.

“Saya pikir Silva tidak bisa diturunkan dalam laga kontra Atalanta dan Liverpool.” ucap Pep, Senin (4/11), seperti dinukil Goal Internatinonal.

“Saya belum berbicara dengan dokter. Tetapi, otot bermasalah biasanya membutuhkan waktu pemulihan sekitar 10 sampai 12 hari,” tambahnya.

Baca Juga: Guardiola Siap Hentikan Catatan Apik Liverpool di Anfield

City memang akan melakoni dua jadwal padat kontra Atalanta  di ajang Liga Champions pada Rabu (7/11) dini hari WIB. Sementara tiga hari berselang, armada asuhan Pep Guardiola akan meladeni Liverpool dalam laga Super Sunday Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com