Incar Zona Asia, Persib Enggan Terpeleset Di Tujuh Laga Sisa

Incar Zona Asia, Persib Enggan Terpeleset Di Tujuh Laga Sisa

Fido Moniaga - November 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung tengah dalam laju yang bagus pada enam pertandingan terakhir. Mereka meraih lima kemenangan, dan sekali imbang, sehingga kini mereka berhasil menduduki posisi keenam klasemen Liga 1 2019.

Jeda internasional pekan ini harus membuat pelatih Robert Alberts memutar otak supaya momentum tim tetap terjaga. Persib baru akan kembali bertanding pada 24 November melawan Barito Putera.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Ini sepekan sebelum pertandingan, kami harus bisa menjaga momentum, karena kami masih punya tujuh laga tersisa, dan kami tidak boleh terpeleset sekarang,” kata Robert, seperti dilansir dari situs resmi Persib.

Zona Asia pada akhir musim menjadi bidikan skuat Maung Bandung yang saat ini sudah mengemas 40 poin. Bukan mustahil Persib bakal bisa menyodok ke posisi dua jika konsisten, karena dengan posisi runner-up, Persib hanya berjarak empat poin.

Porsi latihan tetap dijaga Robert menyambut laga berikutnya kontra Barito, di Stadion Si Jalak Harupat. Robert menilai seluruh pemain punya komitmen yang bagus untuk mencapai posisi tertinggi.

“Kami melakukan latihan dengan intensitas tinggi, dan memeriksa detak jantung pemain jantung, kami melihat bahasa tubuh pemain dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu yang panjang untuk persiapan. Level motivasi kami juga sedang tinggi.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com