West Ham vs Tottenham

Keane Bahagia Sambut Kembalinya Mou dan Sebut West Ham Tampil ‘Menjijikkan’

Fachrizal Wicaksono - November 24, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Roy Keane mendukung lembaran baru karier Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur. Ia juga mengatakan jika debut Mou berjalan mudah karena penampilan West Ham yang ‘menjijikkan’.

Mourinho berhasil menjalani debutnya sebagai pelatih Tottenham Hotspur dengan kemenangan. Adalah West Ham United yang menjadi korban pertama pelatih asal Portugal tersebut.

Keane pun menyambut baik kembalinya Mourinho sebagai salah satu pelatih di Premier League. Ia juga mengatakan jika kedatangan Mou bisa menjadi momentum kebangkitan Spurs yang tampil kurang meyakinkan sejak awal musim.

Baca Juga: Manchester United Digadang Bakal Menjadi Pelabuhan Baru Bintang Real Madrid

“Senang rasanya untuk melihat Jose kembali, saya pikir ini sesuai untuknya. Dengan banyak kerja keras ke depan dan dia tidak diragukan lagi akan memikirkan empat besar tahun ini dan mencoba meraih trofi,” kata Keane kepada Sky Sports.

Lebih lanjut Keane mengatakan jika keberhasilan Mou meraih kemenangan perdananya tersebut tidak lepas dari penampilan buruk West Ham. Ia bahkan menyebut jika tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut tampil sangat menjijikkan.

“Faktor terbesar kemenangan hari ini adalah West Ham. [Performa] mereka sampah, benar-benar sampah, menjijikkan.”

“Jadi ini merupakan hari yang mudah untuk Tottenham, sedikit kerja keras di 15-20 menit terakhir namun itulah tipikalnya Tottenham yang kesulitan di akhir pertandingan. Banyak pemain bagus ingin bermain ketika mereka tertinggal 3-0, namun itu sedikit telat.

“Hari ini terbilang mudah untuk dia, tidak ada yang lebih mudah ketimbang ini [melawan West Ham].”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com