Di Laga Terakhir Liga 1 2019, Persebaya Bakal Turun Dengan Kekuatan Penuh

Di Laga Terakhir Liga 1 2019, Persebaya Bakal Turun Dengan Kekuatan Penuh

Fido Moniaga - December 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya bakal menjamu Perseru Badak Lampung FC di laga terakhir Liga 1 2019. Bajul Ijo mengisyaratkan bakal menurunkan kekuatan penuh di laga tersebut.

Persebaya vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (21/12/2019). Osvaldo Haay cs masih berpeluang finish di urutan kedua jelang laga ini.

Baca juga: Borneo Kerahkan Kemampuan Penuh Saat Hadapi Persipura

Di papan klasemen Liga 1 2019, Persebaya sementara ada di posisi kedua dengan raihan 51 poin. Mereka selisih satu poin dari Persipura Jayapura di peringkat kedua.

Demi happy ending, Persebaya bakal tetap sungguh-sungguh untuk meraih kemenangan atas Badak Lampung. Pelatih tim Kota Pahlawan itu, Aji Santoso, yang menegaskan bakal menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini.

“Semua pemain Persebaya sudah saya mainkan, kecuali kiper Abdul Rohim. Jadi, kita sudah beri kesempatan pada semua. Untuk pertandingan ini, kami akan memaksimalkan pemain terbaik,” kata Aji di situs Liga 1.

“Selain itu, mudah-bisa diharapkan bisa berakhir bahagia di kandang,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Sejak ditangani Aji Santoso, Persebaya belum pernah kalah. Hasilnya, Rachmat Irianto dan kolega meraup enam kemenangan dan dua hasil imbang. Adapun kemenangan terakhir yang didapat saat mereka melawat ke markas Persija Jakarta. Persebaya menang dengan skor akhir 2-1 atas Macan Kemayoran.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com