Bayern Munchen

Perlu Bek Kanan Baru, Siapa Merapat ke Bayern Munchen?

Dimas Sembada - December 31, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munchen, Hans Flick mengungkapkan skuatnya memerlukan tenaga baru untuk mengarungi putaran kedua nanti. Terlebih FC Hollywood mengalami krisis di posisi bek kanan.

Benjamin Pavard menjadi satu-satunya bek kanan di skuat utama Bayern musim ini. Namun dengan cederanya Niklas Sule dan Lucas Hernandez membuat Pavard kerap ditempatkan sebagai bek tengah. 

“Benjamin Pavard mampu bermain dengan cukup baik di beberapa posisi berbeda. Terutama di sektor bek tengah. Hal ini membuat saya akan merasa sangat senang jika kami bisa merekrut bek kanan baru.” ungkap Flick seperti dilansir dari Kicker.

Baca Juga: Erling Braut Haaland, Antara Geser Alcacer Atau Jadi Pesakitan

Digesernya Pavard diakui Flick menimbulkan lubang. Karenanya dia bakal mencoba mencari pemain dengan level sepadan untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Kami mendapatkan sejumlah masalah di sisi kanan pertahanan dan bursa transfer musim dingin menjadi momen yang sempurna untuk mendaratkan pemain yang bisa membantu tim.

“Memang cukup sulit mendapatkan bek berkualitas di paruh musim, dan kita lihat pemain mana saja yang tersedia,” tutup Flick. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com