Solskjaer

Ditanya Tim Terbaik, Ini Jawaban Solskjaer!

Fachrizal Wicaksono - January 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, pelatih kepala Manchester United menilai bahwa Liverpool merupakan klub terbaik di dunia saat ini.

Liverpool telah mengalami perubahan yang signifikan sejak musim lalu. The Reds telah bermain secara konsisten dan menjadi penantang gelar juara Liga Premier Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp semakin menggila terutama di ajang Liga Premier Inggris musim 2019-2020 ini. Liverpool belum mengalami kekalahan di ajang Liga Inggris sehingga mereka sukses di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Liverpool

Terkait hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer ditanyai tentang siapa tim yang lebih baik diantara Manchester City atau Liverpool.

Solskjaer menilai bahwa kedua tim memang memiliki kualitas terbaik dan tidak bisa dibandingkan dalam satu aspek serta gaya bermain yang berbeda.

“Bila Anda membandingkan antara Manchester City dengan Liverpool maka saya jawab mereka klub yang berbeda. Mereka memiliki kualitas yang sama bagusnya. Bahkan, mereka telah membuktikan pada beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Solskjaer kepada media.

“Tim Manchester City telah memberikan tantangan tersendiri untuk Liverpool. Mereka telah bermain dengan gaya permainan berbeda,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com