Dua Hal yang Diharapkan Igbonefo di Persib

Dua Hal yang Diharapkan Igbonefo di Persib

Heri Susanto - January 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –   Pemain baru Persib, Victor Igbonefo menyebut dirinya bakal memaksimalkan dua hal dalam Training Center {TC) Maung Bandung yakni mempererat chemistry antar pemain sekaligus memulihkan kondisi jelang digulirkannya Liga 1 2020.

“Saya harus persiapkan diri sebaik mungkin sebelum kompetisi dimulai. Saya pikir TC bagus untuk tim kami, dan sayya siap bekerja keras tingkatkan kondisi fisik saat ini,” kata Igbonefo dilansir laman resmi klub, dinukil Goal Indonesia.

“Harapan saya semuanya lancar. Semua program bisa sesuai rencana, dan saya siap perkuat chemistry dengan teman-teman semuanya di sini.”

Sekedar catatan, Persib memang sudah menggelar TC pada Minggu (26/1) hingga akhir Januari. Dalam pemusatan latihan tersebut, 28 punggawa termasuk dua pemain seleksi Persib asal Brazil, Wender Luiz dan Joel Vinicius turut ambil bagian.

Baca Juga: Robert Alberts Tidak Masalah Dibebani Target Tinggi Di Persib

Di sisi lain, youngster Persib, Wildan Ramdhani senang dirinya bisa menjadi bagian dari tim senior Persib dalam pemusatan latihan. Bahkan, Wildan mengaku keberadaan dirinya di TC merupakan kesempatan emas guna mengasah kemampuan sekaligus membuktikan diri layak diperhitungkan di tim utama.

“Pastinya saya senang, karena pelatih  membawa saya untuk pemusatan latihan. Intinya, saya enggak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya selalu optimis. Saya siap maksimalkan TC untuk mengasah kemampuan dan berkolaborasi dengan pemain-pemain lainnya,” tutur Wildan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com