Gasperini

Gasperini Kurang Puas Atalanta Cuma Cetak 4 Gol

Fido Moniaga - February 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Allenatore Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku jika Atalanta seharusnya tak kebobolan atau bahkan bisa mencetak gol lebih banyak atas valencia.

Atalanta menang telak 4-1 saat menjamu Valencia pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dini hari. Tuan rumah berhasil unggul empat gol terlebih dahulu usai Hans Hateboer mencetak dua gol di mana dua gol lain dibagi rata oleh Josip Ilicic dan Remo Freuler. Tim tamu hanya mampu membalas melalui tendangan keras Denis Cheryshev.

Baca juga: Takluk dari Pelatih Muda, Era Mourinho Berakhir?

Gasperini yang mengaku puas sedikit kecewa dengan satu gol yang dicetak tim tamu. Ia bahkan menyebut jika timnya seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak.

“Di satu sisi kami sangat puas, kami dengan senang hari menerima hasil ini,” kata Gasperini dikutip dari Sky Sports.

“Namun, kami juga menyesal karena kebobolan gol tandang itu. Harusnya kami tidak melakukan kesalahan itu ketika unggul 4-0. Itu bukan satu-satunya situasi [kesalahan yang dilakukan],” ucap Gasperini.

“Kami menciptakan banyak peluang, mungkin kami bisa mencetak gol lebih banyak. Ada sedikit euforia pada momen tertentu dan itu membuat kami harus kehilangan fokus,” kata Gasperini.

Lebih lanjut Gasperini mengatakan jika timnya akan tampil sama baiknya ketika berkunjung ke markas Valencia di leg kedua nanti. 

Baca juga: Kalah di Kandang, Mourinho Ngeles Lagi!

“Kami harus lebih efektif saat datang ke Mestalla. Jika kami ingin lolos ke babak perempat final Liga Champions, kami harus bermain seperti hari ini, kami membuktikan layak berada di sini,” kata Gasperini.

“Kami akan menunjukkan kekuatan dan menang,” tegas Gasperini.

Atalanta sendiri memiliki motivasi tinggi untuk menembus ke babak selanjutnya. Pasalnya ini akan menjadi sejarah bagi klub asal Bergamo tersebut. Selain itu tim yang berisi Zapata dan kolega ini baru pertama kali mentas di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com