Serge Gnabry Bayern Munchen

Serge Gnabry Menggila di Bayern, Muller Sindir Arsenal

Fachrizal Wicaksono - February 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Thomas Mueller memuji penampilan apik Serge Gnabry yang mencetak sepasang gol dalam kemenangan 3-0 Bayern Munchen atas Chelsea. Dia pun tak lupa menyindir Arsenal yang sudah menyia-nyiakan talenta besar Serge.

Serge Gnabry mendadak jadi buah bibir karena sukses menjadi momok menakutkan bagi tim-tim asal Inggris di ajang Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, dua golnya ke gawang Chelsea membuat winger berusia 24 tahun itu sudah mengoleksi 6 gol di Liga Champions musim ini.

Yang menarik, ke semua golnya itu dicetak ke gawang klub asal London, Inggris, dimana empat lainnya dibuat ke gawang Tottenham Hotspur di fase grup. Sementara di kandang sendiri, Serge kerap tampil melempem.

Baca Juga: 5 Fakta Uli Hoeness, Legenda Bayern Munchen

Dengan capaian apik ini, Thomas Mueller kemudian mempertanyakan alasan Arsenal melego si pemain ke Werder Bremen pada 2016 lalu.

Produk Asli Akademi Arsenal

Sebagaimana yang diketahui, Serge Gnabry merupakan produk asli akademi Arsenal, namun sejak 2011 silam, Serge tak kunjung diberi kesempatan bermain di tim senior. Ia malah banyak dipinjamkan sana sini termasuk ke ke West Bromwich Albion pada tahun 2015.

Semusim disana, Serge kembali dipinjamkan ke klub asal Jerman, Werder Bremen. Tampil apik di Bremen, Bayern akhirnya memutuskan untuk memboyong Serge ke Allianz Arena pada 2018 lalu.

“Arsenal mungkin sekarang baru menyesal melihat performa Serge. Saya senang dia mencetak banyak gol di London saat ini, bukan semasa dia di Arsenal. Kalau saja itu terjadi, mungkin dia tidak akan bersama kami saat ini,” sindir Mueller seperti dilansir dari Sport1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com