Isu Mbappe ke Real Madrid Hanyalah Isapan Jempol

Isu Mbappe ke Real Madrid Hanyalah Isapan Jempol

Heri Susanto - April 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Beberapa waktu belakangan, nama Kylian Mbappe santer dikaitkan dengan Real Madrid. Hal tersebut nyatanya hanya isapan jempol belaka lantaran Los Blancos tak diburu urgensi mendatangkan sang pemain.


Baca Juga:


L’Equipe menyebut jika Madrid tak terlalu diburu waktu untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia itu dalam waktu dekat guna menjadi suksesor Karim Benzema. Pasalnya, di kondisi krisis seperti saat ini, sangat mustahil Madrid mau melepas tawaran spektakuler guna membawa  Mbappe ke dalam tim

Terlebih, PSG selaku tim pemilik juga bakal membandrol sang pemain dengan harga fantastis mengingat tingginya peran eks AS Monaco ke dalam tim racikan Thomas Tuchel itu. Pun jika harus mendatangkan pemain, Madrid diklaim bakal mendatangkan pemain di sektor gelandang, bukan di tempat lain.

Belakangan, Los Blancos dirumorkan bakal membawa salah satu dari James Maddison maupun N’Golo Kante ke dalam tim. Namun belum bisa diprediksi salah satu dari mereka bakal didatangkan di bursa mendatang atau musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com