Milan Skriniar Inter Milan
Milan Skriniar, bek andalan Inter Milan (Sumber: Twitter)

Milan Skriniar Jadi Rebutan Dua Klub Top Eropa

Fachrizal Wicaksono - July 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AHasrat Manchester United untuk mendatangkan bek Inter Milan harus terhalang oleh dua klub top Eropa. Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas tahun ini dipastikan bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan juga berminat mendapatkan servis Milan Skriniar.

Performa Milan Skriniar di Inter memang menuai banyak pujian akhir-akhir ini. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada awal musim panas 2017 silam, bek berusia 25 tahun itu tidak tergantikan di pos bek tengah dengan membukukan 123 penampilan dan menyumbangkan 4 gol plus 4 assist.

Berkat performa impresifnya dalam dalam mengawal lini belakang skuad Antonio Conte, dilansir dari Football Italia, MU tertarik memboyong Milan Skriniar untuk diduetkan bersama Nemanja Matic yang baru saja kontraknya diperpanjang hingga 2023 mendatang. Menurut sumber yang sama, MU siap mengajukan penawaran sebesar 54 juta euro pada musim panas ini.

https://twitter.com/MUnitedNewsNow/status/1282973281012727812

Namun, masih menurut Football Italia, raksasa Premier League itu dipastikan bakal mendapatkan perlawanan keras dari juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dan rival sekotanya Manchester City yang sudah dipastikan bakal tampil di ajang Liga Champions musim depan setelah menang dalam banding di pengadilan Arbitrase.

Khusus untuk PSG, mereka bermaksud merekrut Milan Skriniar untuk menutupi pos yang ditinggalkan Thiago Silva usai kontraknya habis pada akhir musim ini. PSG diklaim bersedia menggelontorkan dana sebesar 60 juta euro demi memboyong sang pemain ke Parc des Princes musim panas ini.

Skriniar sendiri baru saja memperbaharui kontraknya bersama Inter hingga 2023, namun ia tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontrak anyarnya tersebut. Alhasil, tawaran-tawaran dengan nominal besar dipastikan baru akan bisa membuat Nerazzurri luluh dan melepasnya dari Giuseppe Meazza.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com