Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Youngster Andalannya

Masa Depan Matteo Guendouzi di Arsenal, Bertahan atau Ditendang?

Fachrizal Wicaksono - August 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dikabarkan bahwa Arsenal akan membuang Pemainnya pada musim panas ini. Ya, pemain tersebut adalah Matteo Guendouzi.

Penampilan sang pemain saat pertama kali datang di Emirates Stadium terbilang cukup apik. Di umur masih muda, mantan pelatih Arsenal nmr yg memberikan menit bermain kepada Guendouzi saat masih berusia sangat muda.

Usai pergantian pelatih, pelatih baru sejak Januari lalu Mikel Arteta sangat jarang untuk memainkan Matteo Guendouzi kondisi sejak bulan Juni lalu saat melawan Brighton.

Mulai dari sinilah, masa depan pemain gelandang harusnya ini masih sangat dilakukan. Tak heran, bila dirinya saat ini di kadang-kadang akan ditendang oleh sang pelatih dari Arsenal.

Meski demikian, Mikel Arteta bukan pelatih seperti itu. Ia masih membuka peluang yang cukup besar untuk sang pemain bila bisa menampilkan performa terbaiknya.

“Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa semua pemain harus mulai dari awal. Apa Anda lakukan pada beberapa pekan lalu atau dua tahun lalu itu tidak begitu penting bagi saya,” ujar Arteta dikutip dari Goal International.


Baca Juga:


“Ini bukan masalah tentang kontribusi anda bersama Arsenal saat ini. Namun, semua pemain memiliki hak dan kesempatan yang sama,”lanjutnya.

“Semua pemain harus menunjukkan dengan penampilan terbaiknya. Itu merupakan suatu sikap yang baik dan bijak untuk ditiru oleh rekan setimnya. Para pemain juga harus berkontribusi terhadap apa yang ingin kita capai pada musim ini,” imbuhnya.

“Mulanya, Saya akan melakukan sesuai kemampuan terbaik saya. Para pemain diharapkan juga memperlakukan hal yang sama dengan apa yang saya kerjakan,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com