Sergio Farias
Arsitektur Persija Jakarta Sergio Farias (Sumber: Vivagoal)

Sergio Farias Segera Kembali Pimpin Pemusatan Latihan Persija

Fachrizal Wicaksono - August 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemusatan latihan Persija Jakarta menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 dipastikan bakal kembali dipimpin pelatih kepala, Sergio Farias. Sang juru taktik tim sudah menegaskan bahwa kembali ke Indonesia tengah pekan ini.

Persija sendiri sebenarnya sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak pertengahan Agustus kemarin usai para pemain melakukan swab test dan hasilnya dinyatakan tidak ada yang positif. Akan tetapi saat ini Persija masih dipimpin oleh barisan asisten pelatih lokal.

Hal tersebut disebabkan Sergio Farias masih berada di Brasil karena terkendala tiket penerbangan. Kendati begitu, Farias sudah memastikan bahwa dirinya bersama kedua asistennya, Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo telah sepakat soal pembaharuan kontrak berdasarkan surat keputusan PSSI terkait pemangkasan gaji hingga 50 persen.

Farias mengklaim dirinya lebih fokus membawa Persija jadi juara Liga 1 2020.

“Pengumuman untuk Jakmania, saya akan tiba di Jakarta pekan depan. Kontrak saya dengan klub bukan permasalahan buat saya dan staf pelatih. Kami ingin menjadi juara bersama Persija! ” tulis Farias di akun Instagram pribadinya.


Baca Juga:


“Semua klub yang pernah bekerja sama dengan saya maupun staf pelatih sudah pernah merasakan laga final atau menjadi juara.” tutupnya.

Tuk diketahui, sejauh ini belum semuanya pemain asing Persija berkumpul di Jakarta. Marc Klok sendiri baru tiba dari Belanda dan langsung mengikuti sesi latihan di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Kamis (27/8/2020) kemarin.

Adapun tiga pemain asing lainnya, yakni Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand belum diketahui kapan bisa bergabung dalam pemusatan latihan tim.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com