Abdou Diallo: Mbappe Pembunuh Sejati Sejak Gabung di PSG

0
110
Mbappe

Vivagoal Ligue 1  – Bek anyar Paris Saint-Germain, Abdou Diallo tak segan menjuluki Kylian Mbappe sebagai pembunuh sejati di depan gawang lawan. Kepiawaiannya mencetak gol membuat Diallo tak ragu memuji kompatriotnya itu. 

“Selama di PSG, dia menjelma menjadi pembunuh sejati di depan gawang lawan. Kualitas itu tidak dimilikinya semasa bermain untuk Monaco, sekalipun telah mencetak banyak gol. Tapi sekarang dia sangat akurat,” kata  Abdou Diallo.

Dalam tiga tahun terakhir, Mbappe terus menunjukan performa apiknya. Sejak mencatatkan 26 gol di 44 penampilannya bersama AS Monaco pada musim 2016/17, performa pemain 20 tahun itu terus terjaga.

Baca Juga: PSG Kalah Di Kandang Rennes

“Saat saya masih bermain untuk Monaco, Mbappe baru berumur 18 tahun, tapi ia masih tetap sosok yang sama sekarang, meski dia terlihat sudah lebih dewasa selama bermain untuk PSG,” ujar Diallo dilansir dari Goal International.

Hingga saat ini, total ada 89 gol dan 50 assist yang ia sudah bukukan dari 150 penampilan di level klub. Sementara pada level internasional, Mbappe telah mengoleksi 13 gol da 10 assist dari 33 caps bersama timnas Prancis.

Pada laga perdana Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu, Mbappe tampil brilian dengan sumbangan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 PSG atas Nimes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here