Abduh Lestaluhu Berharap Tuah Pakansari Bantu PS Tira

0
158
Abduh Lestaluhu Berharap Tuah Pakansari Bantu PS Tira

VivagoalLiga Indonesia – Abduh Lestaluhu mengaku senang Stadion Pakansari bisa kembali menjadi homebase PS Tira untuk Liga 1 2019 mendatang. Ia berharap tuah dari Pakansari agar PS Tira bisa tampil lebih baik di musim mendatang.

Sebelumnya, PS Tira harus menjadi musafir di Liga 1 2018 kemarin karena sejumlah event internasional digelar di Stadion Pakansari, Bogor. Menurut pemain 25 tahun itu, PS Tira punya catatan bagus jika bertanding di Pakansari.

“Saya senang dan sangat antusias tim bisa kembali bermarkas di Pakansari. Karena, bermain di Pakansari, kami kerap mampu mengalahkan tim-tim besar. Semoga tuah itu masih ada, termasuk masyarakat Bogor masih mau menerima kami dengan baik disini,” ujar Abduh.

Loading...

Baca Juga :  Kedatangan Gazidis Permudah Milan Dapatkan Ramsey

Lebih lanjut, Abduh juga percaya dengan beberapa perubahan yang dilakukan oleh manajemen untuk Liga 1 2019 mendatang bisa memberi efek positif ke permainan tim. Setidaknya, PS Tira tidak lagi berkutat di zona merah. Terlebih dengan keberadaan pelatih Rahmad Darmawan.

“Manajemen memang sudah menjanjikan akan melakukan perubahan, dan itu sudah dilakukan sekarang. Termasuk keberadaan coach RD, saya pikir dia pelatih luar biasa dengan prestasi segudang di Indonesia,” tambah Abduh.

Tak hanya itu, Abduh juga berharap banyak pada Rahmad Darmawan. Ia berharap dengan kehadiran Rahamad, ia bisa mengangkat prestasi PS Tira menjadi lebih baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here