Absen Di Latihan Perdana, Sandi Sute Selesaikan Masalah dengan Kalteng Putra

0
159
Absen Latihan, Sandi Sute Terbang Untuk Meminta Maaf Kepada Kalteng Putra

Vivagoal Liga Indonesia – Gede Widiade selaku Direktur Utama tim Macan Kemayoran mengonfirmasi terkait absennya Sandi Sute dalam sesi latihan perdana Persija Jakarta kemarin. Menurut Gede, Sandi sedang di kota Palangkaraya tuk menyelesaikan persoalan dengan manajemen Kalteng Putra sekaligus meminta maaf ke CEO klub, Agustiar Sabran.

Pernyataan Gede itu sendiri dikuatkan dengan unggahan Kalteng Putra melalui Instagram resmi klub. Tampak pemain asal Palu itu mengenakan pakaian hitam dan duduk berhadapan dengan Agustiar Sabran, CEO Kalteng Putra di kediaman petinggi klub promosi dari Liga 2 itu.

Baca Juga :  Arturo Vidal Ungkap Kekesalan Gagal Jadi Starter di Laga Kontra Tottenham

Di postingannya itu, Kalteng Putra menuliskan bahwa kedatangan Sandi Sute ke Palangkaraya tuk meminta maaf langsung, ke manajemen, juga ke CEO Klub, Gubernur dan semua masyarakat Kalimantan Tengah terkait pembatalan kontrak yang sebelumnya sudah sempat ia tandatangani.

“Sandi Sute datang atas inisiatif dan kesadaran sendiri tuk meminta maaf langsung. Bapak Agustiar selaku CEO Kalteng Putra menghargai maksud kedatangan Sandi dan menerima maaf, namun meminta Sandi agar berhati-hati dan tidak mengulangi hal serupa di masa mendatang.” ujar Kalteng Putra di akun @kaltengputra_id.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here