AC Milan Bersiap Datangkan Wonderkid Jerman, Siapa?

0
948
AC Milan Bersiap Datangkan Wonderkid Jerman, Siapa?

Vivagoal Serie A Pencarian AC Milan terhadap pemain baru nampaknya akan menemui titik terang. Setan Merah dari Italia disebut semakin dekat untuk mendatangkan wonderkid Jerman yang bermain untuk VFB Stuttgart, Ozan Kaban.

Pemain keturunan Turki ini memang diproyeksi untuk menggantikan peran bek tengah mereka yang telah menua yakni Christian Zapata dan Gustavo Gomez. Namun asa Milan untuk mendatangkan Kabak bukannya tanpa aral. Bayern Munchen disebut juga meminati Kabak untuk menjadi bagian dari FC Holywood.

Ketertarikan Munchen bukannya tanpa sebab. Mereka baru saja kehilangan Matt Hummels yang memutuskan kembali ke tim yang membuatnya menjadi bek terkokoh di daratan Eropa, Borrusia Dortmund. Meski begitu, kans Milan untuk mendapatkan Kaban dinilai lebih besar.

Pasalnya, menurut laporan Football Italia, Milan disebut siap menebus klausul rilis sang pemain sebesar 15 Juta Euro. Saat ini Milan sedang menunggu konfirmasi lebil lanjut dari Stuttgart selaku tim pemilik sang pemain.

Baca Juga: Tampil Impresif, Gelandang Milan Justru Masuk Daftar Jual, Kok Bisa?

Posisi Stuttgart sendiri untuk menahan sang pemain bertahan memang tak bagus. Pasalnya tim asal Jerman Timur itu dipastikan terdegradasi ke Bundesliga 2 musim depan. Tentunya, akan sangat sayang jika pemain bertalenta seperti Kaban harus meniti karir di kompetisi tingkat kedua.

Jika jadi bergabung bersama Milan, bukan tak mungkin namanya akan langsung bersaing dengan dua bek tengah andalan Milan yakni sang kapten Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio yang biasa mengawal jantung pertahanan Setan Merah dari gempuran lawan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here