AC Milan vs Hellas Verona: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
AC Milan vs Hellas Verona: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
AC Milan vs Hellas Verona, Foto: dok situs resmi AC Milan

AC Milan vs Hellas Verona: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - September 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – AC Milan mengusung misi bangkit saat menjamu Hellas Verona di San Siro pada laga lanjutan Liga Italia pekan kelima, Sabtu (23/9) malam WIB. Sayang, upaya Rossoneri untuk kembali ke jalur kemenangan menghadapi jalan berliku karena Verona juga sedang dalam tren oke untuk mencuri poin di laga ini.

Membandingkan pencapaian dan statistik pertemuan keduanya, di atas kertas AC Milan tentu saja tak sulit untuk mengalahkan Hellas Verona. Apalagi mereka diwajibkan menang pada pertandingan ini untuk memangkas jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen yang kini terpaut tiga angka.

Selain itu, kemenangan atas Verona juga bakal menaikkan moral bertanding anak-anak Milan yang sudah tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Usai dibantai Inter 1-5 di pekan keempat Liga Italia akhir pekan kemarin, Rafael Leao dkk kemudian ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United di ajang Liga Champions.

AC Milan vs Hellas Verona: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
AC Milan vs Verona, Foto: dok situs AC Milan

Whoscored mencatat, rekor head to head AC Milan vs Hellas Verona masih mengunggulkan Rossoneri atas lawannya tersebut. Dalam 10 duel terakhir di Serie A, AC Milan mampu memenangkan 9 di antaranya, dengan satu kemenangan jadi milik Verona.

Ada pun satu-satunya kemenangan Verona atas Il Diavolo Rosso tersebut juga sudah terjadi cukup lama, yakni di pekan ke-17 Liga Italia medio 17 Desember 2017, musim 2017/2018. Namun anak asuh Stefano Pioli juga tak boleh jemawa di pertandingan ini.


Baca Juga:


Sebab, rekor laga kandang mereka melawan Verona sedikit kurang meyakinkan. Dalam delapan duel terakhir di San Siro, AC hanya mampu memenangkan setengahnya, dengan empat laga lainnya berakhir imbang.

Selain itu, Hellas Verona juga dalam tren cukup apik dengan baru mendapatkan satu kekalahan dalam empat pertandingan awal Liga Italia musim ini. Hebatnya lagi, dalam rentetan hasil positif tersebut, pasukan Marco Baroni sempat menumbangkan raksasa Serie A lainnya, yakni AS Roma.

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Ruben Loftus-Cheek, Rade Krunic, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud, Rafael Leao

Pelatih: Stefano Pioli

Hellas Verona (3-4-2-1): Lorenzo Montipo; Giangiacomo Magnani, Isak Hien, Paweł Dawidowicz; Filippo Terracciano, Martin Hongla, Ondrej Duda, Josh Doig; Cyril Ngonge, Michael Folorunsho; Milan Duric

Pelatih: Marco Baroni

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com