Ada Bug di Card Terbarunya, EA Sports Respon dengan Cara Klise

0
19
Ada Bug di Card Terbarunya, EA Sports Respon dengan Cara Klise

Vivagoal – IGL – EA Sports sudah bekerjasama dengan CONMEBOL dan merilis CONMEBOL Sudamericana beserta berbagai card-nya untuk game FIFA Ultimate Team. Meski terliat wah, ada bug dalam card anyar yang mereka rilis. Bagaimana kronologisnya?

Setelah menunggu lama, tiga Maret kemarin, FIFA 20 resmi menjadi partner Copa Libertadores dan Sudamericana. Hal tersebut seakan menjadi sebuah hadiah menarik bagi pesepakbolaan di Amerika Selatna. Dibelinya dua lisensi tersebut pun membuat beberapa pemain top macam Carlos Tevez, Emanuele Adebayor hingga Antonio Valencia bisa dimainkan di mode FUT.

Tak lama setelah pack player tersebut dirilis, FUT Player malah tak mendapatkan versi baru dari card yang dirilis. Mereka hanya mendapatkan seri biasa yang sejenis. Hal tersebut jelas menimbulkan polemik. Tak ingin permasalahan menjadi berlarut-larut, EA Sports buka suara terkait polemik tersebut

Baca Juga: Enam Nama dari Divisi PES Online Melaju ke Big League IGL!

“Player CONMEBOL Sudamerikana sudah dihapus dari gold pack kita akan menyelidiki muasal hal ini. Untuk pengguna yang sudah terlanjut membeli pack, kami akan memberikan kompensasi atas kekeliruan yang terjadi,” tweet EA.

Menurut laporan Dexerto, kasus ini tak hanya menjadi salah satunya isu serius dalam game FIFA 20. Sebelumnya beberapa promo yang tersemat dalam Weekend League pada bulan Januari pun mengalami permasalahan serupa. Yang menjadi pertanyaan, apakah EA akan mengganti coin yang sudah terbeli dengan pack lain atau mengembalikannya? Menarik untuk dinantikan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here