Enam Nama dari Divisi PES Online Melaju ke Big League IGL!

0
18
Enam Nama dari Divisi PES Online Melaju ke Big League IGL!

Vivagoal – IGL – Berakhirnya series pertama eFootball PES kick off garapan Indonesia Gaming League (IGL) hasilkan beberapa pemenang. Dari ratusan nama yang berpatisipasi di Season II, baru terpilih enam player yang lihai memainkan game besutan Konami untuk berlaga di ajang Big League. Siapa saja mereka>

Sekedar catatan, Indonesia memiiki banyak player PES potensial yang tak teredus radar. Karenanya, keberadaan event PES Qualifier dirasa menjadi wadah yang tepat bagi player untuk membuktikan diri di turnamen resmi. Selain mampu kukuhkan supremasi, ada uang hadiah bernilai tinggi untuk diperebutkan.

Untuk eFootball PES, tersemat empat kualifikasi yang dihelat dalam waktu kurang lebih satu bulan. Ratusan peserta tercatat sudah mendaftarkan diri untuk saling sikut guna lolos ke Big League. Sejauh ini tersemat enam player dari berbagai daerah yang mampu lolos ke Big League. Enam nama tersebut antara lain Nxl_DoniTyb, SBO Sakti, SBO Jun, Raja Badut Paudie, Vega Ricky, Raja Ilusi,

Baca Juga:  Akibat Bug FIFA 20, Pro Player Harus Menelan Pil Pahit di Turnamen Resmi

Dengan masuknya enam player ke Big League, masih ada 16 slot yang tersisa untuk diperebutkan di series-series berikutnya. Untuk player PES yang merasa memiliki kemampuan di atas rata-rata, eFootball PES garapan IGL merupakan lahan yang ideal untuk disinggahi karena ada total hadiah uang tunai sebesar puluhan juta rupiah untuk dibawa pulang.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here