Ada Casemiro, Madrid Belum Butuh Dua Pemain Ini

0
345
Ada Casemiro, Madrid Belum Butuh Dua Pemain Ini

Vivagoal La Liga – Real Madrid dinilai tidak membutuhkan Paul Pogba dan Christian Eriksen. Keberadaan Casemiro dalam skuat Zinedine Zidane disebut jadi alasan mereka tak butuh keduanya.

Meski Madrid sudah menggelontorkan dana hingga 300 juta euro lebih atau sekitar Rp 4,83 triliun tuk merekrut lima pemain baru pada musim panas ini. Namun, raksasa LaLiga Spanyol itu diklaim belum puas jika tidak berhasil memboyong Pogba atau Eriksen ke Santiago Bernabeu.

Nama Pogba dan Eriksen memang sudah lama dikaitkan dengan Madrid, namun hingga saat ini, perkembangan transfer keduanya belum juga menunjukkan kabar yang bagus.

Baca Juga: Casemiro Ungkap Belum Ada yang Gantikan Ronaldo

Berdasarkan hasil pramusim yang dilakukan Madrid baik di Amerika Serikat dan Jerman, tuntutan untuk segera mendatangkan Pogba atau Eriksen jadi sangat mendesak. Namun, oleh legenda hidup Brasil, Rivaldo, Los Blancos sejatinya tidak terlalu membutuhkan keduanya untuk menutupi kebutuhan akan pemain kreatif di lini tengah

Menurutnya, buruknya capaian Madrid di pramusim karena ketiadaan Casemiro. Tapi sekembalinya gelandang 26 tahun itu ke dalam skuat membuat Rivaldo masih yakin Madrid masih mampu tuk bersaing musim depan

“Pers bilang Madrid perlu memperkuat lini tengahnya dengan Eriksen dan Pogba jadi target yang harus didatangkan. Keduanya memang pemain bagus dan cocok bermain di Bernabeu. Namun, terlepas dari buruknya pramusim mereka, saya tidak yakin Madrid sudah butuh salah satunya untuk bersaing musim depan.” ulas Rivaldo dilansir dari Betfair.

“Para pengkritik harus ingat, sudah ada Casemiro yang kembali ke tim, Madrid akan meningkat dengan kembalinya Casemiro ke dalam skuat. Buruknya pramusim mereka karena Madrid bermain tanpa gelandang bertahan utamanya.” tandasnya

Casemiro sendiri memang punya peran sangat krusial dalam taktik Zinedine Zidane. Meski sudah punya pemain-pemain hebat seperti Eden Hazard, Karim Benzema, yang diklaim bisa jadi pembeda, tapi peran Casemiro tidak bisa dikecilkan begitu saja.

Gelandang asal Brasil itu lah yang memberikan lini depan Madrid kebebasan buat menyerang karena kemampuannya dalam menjaga posisi dan melindungi empat bek di belakang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here