Ada Fakta Terbaru Soal Pemecatan Quique Setian

0
157
Ada Fakta Terbaru Soal Pemecatan Quique Setian
Sumber: Foto by David S. Bustamante/Soccrates/GI

Vivagoal La Liga – Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien membeberkan fakta baru soal pemecatannya dari kursi pelatih Blaugrana. Ada fakta mengejutkan soal pendepakan sang pelatih.


Baca Juga:


Setien, yang masuk pada bulan Januari untuk mengantikan Ernesto Valverde yang sudah terdepak sebelumnya hanya bertahan selama enam bulan saja. Mantan pelatih Real Betis mengaku sudah dipecat terlebih dahulu sebelum Blaugrana kalah telak 8-2 dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions musim lalu.

Kekalahan tersebut jelas tak bisa diampuni bahkan Lionel Messi sempat menyatakan ingin hengkang pasca musim buruk tersebut sebelum akhirnya pihak klub mampu menahannya untuk tetap berada di kota Catalan.

“Tentu saja diri Anda hancur, sebuah kekalahan yang masuk dalam buku sejarah Barcelona. Saya telah mengambil bagian dari kesalahan itu. Suatu hari nanti, saya akan menuliskannya,” ungkap Setien dalam sesi wawancara bersama bersama mantan pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque di El Pais, seperti diwartakan Goal International.

“Setelah dipecat, saya mengetahui bahwa keputusan itu sudah dibuat sebelum kekalahan 8-2 itu. Saya mendengar semuanya.” Setien juga mengaku tak bisa menjadi diri sendiri lantaran melatih tim sebesar Barca dan hal tersebut jelas membuatnya kehiangan pengaruh di ruang ganti sebelum akhirnya benar-benar didepak.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here