Ada Hal yang Halangi Ekstensi Kontrak Baru Simic, Apa Itu?

0
265
Babak Pertama Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya 1-1 Persija

VivagoalLiga Indonesia – Persija Jakarta dan Marco Simic menemui jalan buntu dalam pembahasan kontrak anyar. Menurut kabar yang beredar, naiknya nilai kontrak Super Simic menjadi penghalang proses negoisasi yang tengah berjalan.

Hal tersebut pun diamini oleh CEO Persija Ferry Paulus. Meski demikian, Ferry enggan membeberkan berapa nilai kontrak pemain berdarah Balkan itu. Namun Ferry menyebut angka yang diminta Simic merupakan yang terbesar diantara bayaran pemain asing lain yang berlaga di Indonesia.

“Kami bukan tidak menjangkau permintaan nilai kontraknya. Jangan salah. Namun, kami belum ada kata sepakat dan belum pas dengan angka yang dimintanya,” kata Ferry, seperti dinukil Goal.

Naiknya kontrak SImic pun ditanggapi dengan santai oleh Ferry. Pasalnya, Simic memang menjadi mesin gol Persija di ajang Liga 1 2019. Selain itu, ia juga memimpin daftar top skor Liga 1 dengan raihan 23 gol.

Baca Juga: Persija Berambisi Finish Sepuluh Besar Di Akhir Musim

“Karena memang dia itu top skorer. Juga menjadi bagian penting dari setiap gol-gol yang ada. Jadi menurut saya wajar saja dia meminta lebih,” ujarnya.

Simic sejatinya masih memiliki kontrak hingga Desember mendatang. Andai kesepakatan tak tercapai, Simic pun resmi berstatus free agent dan bisa membuka negoisasi dengan klub manapun yang menginginkan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here