Ada Kemungkinan Real Madrid Lepas Dua Punggawanya di Bursa Musim Panas Ini - Vivagoal.com
Ada Kemungkinan Real Madrid Lepas Dua Punggawanya di Bursa Musim Panas Ini
Sumber: Twitter Managing Madrid

Ada Kemungkinan Real Madrid Lepas Dua Punggawanya di Bursa Musim Panas Ini

Rizal Saleh - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid berencana melepas dua punggawa mereka, Dani Ceballos dan Marco Asensio. Kontrak keduanya bakal rampung pada tahun depan dan keduanya berpotensi dilepas di bursa musim panas ini.

Di akhir muism, Real Madrid banyak kehilangan pemain senior mereka macam Marcelo, Gareth Bale dan Isco. Kontrak ketiganya rampung pada 30 Juni. Di sisi lain, ada dua pemain yang bakal mengikuti jejak ketiganya yakni Dani Ceballos dan Marco Asensio.

Menurut laporan dari Marca, kedua pemain memang berpotensi dijual di bursa musim panas ini guna menstabilkan neraca keuangan klub sekaligus meringankan bebang aji lantaran Madrid sudah mendaratkan dua pemain anyar yakni Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Real Madrid siap mendengarkan tawaran di angka 10 juta Euro Ceballos.Siapapun tim yang tertarik mendatangkan mantan pemain yang sempat memperkuat Arsenal dipersilahkan membuka penawaran. Kabar terbaru menyebut mantan timnya, Real Betis siap memulangkan sang pemain ke Estadio Benito Villamarin.


Baca Juga:


Sementara itu, Asensio yang kontraknya masih tersisa hingga 2023 juga belum mendapatkan kejelasan. Musim kemarin, ia hanya main sebanyak 19 kali sebagai starter. Laman Fichajes menyebut jika dua tim Inggris, Liverpool dan Manchester United tertarik mengamankannya. Sementara itu, AC Milan disebut siap memberikan tempat bagi Asensio di tim utama andai ia mau merapat ke sisi merah Kota Mode

Sebelumnya di awal tahun ini, Carlo Ancelotti pernah bicara soal Asensio kepada Rai Radio. Ia merasa Asensio adalah pesepakbola yang luar biasa. Namun dalam beberapa waktu belakangan, menit bermainnya memang tereduksi lantaran cedera lutut yang sempat diperolehnya.

“Ia adalah pemain penting yang sangat membantu kami. Saya tak tahu soal masa depannya. Saya pikir ia sudah bicara dengan klub untuk memperbaharui kontraknya. Namun saya hanya akan membicarakan dirinya dari segi teknikal, bukan hal lain,” ungkap Ancelotti, seperti diwartakan 90min.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com