Jack Wilshere Larang Arsenal Rekrut Bale, Kenapa? - Vivagoal.com
Jack Wilshere Larang Arsenal Rekrut Bale, Kenapa?
Sumber: goal.com

Jack Wilshere Larang Arsenal Rekrut Bale, Kenapa?

Catrine Mega - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaArsenal sempat dikabarkan tertarik untuk merekrut Gareth Bale ke Emirates Stadium dengan statusnya yang free transfer musim panas ini. Namun keinginan itu mendapat penolakan dari eks pemain mereka, Jack Wilshere.

Berakhirnya masa kontrak Gareth Bale di Real Madrid membuat pemain kelahiran Wales itu kini tengah mencari klub baru untuk musim depan. Bale membutuhkan waktu bermain reguler demi mendapat kondisi fisik prima usai membawa Timnas Wales lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

The Gunners pun menjadi salah satu kandidat yang siap menerima Bale ke dalam timnya. Sayangnya Jack Wilshare, mantan pemain Arsenal, justru melarang raksasa London Utara itu untuk merealisasikan transfer tersebut.

Sumber: g3.football

Menurut pemain kelahiran Inggris itu, kehadiran Bale akan menghambat permainan Arsenal. Selain itu juga, menurut Wilshare pemain 32 tahun itu kurang mumpuni untuk melengkapi skuad Mikel Arteta.

“Saya melihat para pemain yang bermain di posisinya dan mereka adalah para pemain muda yang jelas akan menjadi pemain terbaik Arsenal dalam beberapa tahun ke depan. Jadi ia jelas tak bisa mendapat tempat. Kalau pun bisa, ia justru akan menghambat karir para pemain muda tersebut,” tutur Wilshare, dilansir dari Goal.


Baca juga:


Bale sendiri sempat dikabarkan akan kembali ke Tottenham Hotspurs ketika kontraknya dengan Los Blancos berakhir. Namun beberapa hari lagi menjelang kontrak Bale yang akan selesai di Santiago Bernabeu, The Lilywhites belum menunjukkan ketertarikan mereka atas jasa sang pemain.

Selain Tottenham, Southampton juga dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Bale ke tim mereka musim panas ini. Namun Cardiff City, klub asal Wales, menjadi klub yang memimpin perburuan mantan pemain bintang Real Madrid tersebut. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com