Ada Kendala yang Buat Kepindahan Piatek Terhambat

0
252
Tahu Butuh Striker, Milan Tawarkan Piatek ke Tim London

Vivagoal Serie A – Ayah Krisztof Piatek menyebut jika putranya membuka kans untuk meninggalkan Milan di bursa transfer musim dingin ini. Namun kans putranya pergi dari Kota Mode terganjal kebijakan klub.

Sejauh ini, produktivitas Piatek memang tengah menurun. Dalam 18 laga, ia baru mengemas empat gol untuk Milan. Meski tak dalam permainan terbaiknya, beberapa tim elit masih menaruh minat kepada eks Geboa itu.

Sepasang tim Elit Premier League yakni Tottenham Hotspur dan Manchester United tertarik meminjam sang pemain. Pun demikian dengan Atletico Madrid yang mengusung misi serupa. Namun, Milan selaku tim pemilik meminta pembelian permanen dengan mahar 30-35 Juta Euro kepada siapapun yang berminat mendatangkan juru gedor asal Polandia.

Ayah sang pemain menilai anaknya butuh waktu bermain lebih guna membuktikan diri untuk memperlebar kans tampil di Euro 2020 bersama Polandia. Hal tesebut jelas tak ia dapatkan di Milan karena ia kerap duduk manis di bangku cadangan.

Baca Juga:  Magis Ibra Berhasil Buat Milan Bangkit

“Kris ingin tampil di Euro 2020 dengan performa terbaik. Oleh karena itu, dia tidak bisa hanya duduk di bangku cadangan. Dia ingin menjadi pemain starter,” kata sang ayah, Wladyslaw Piatek seperti dikutip Football Italia, dilansir Goal International.

“Jika dia tidak bisa mendapatkan hal itu di Milan, maka dia akan dengan senang hati pindah ke klub lain. Dia masuk dalam daftar jual di Januari ini seperti halnya Lucas Paqueta, Suso, dan Hakan Calhanoglu.”

“Banyak klub yang ingin meminjamnya, tapi Milan ingin menjualnya langsung untuk mengganti biaya pembeliannya dari Genoa tahun lalu, dan langsung berinvestasi lagi pada pemain baru. Kini, semuanya akan ditentukan di pekan terakhir bursa transfer ini,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here