Ada Klaim yang Menyebut Jika Real Madrid Memang Sengaja Tendang Ramos! - Vivagoal.com
Ada Klaim yang Menyebut Jika Real Madrid Memang Sengaja Tendang Ramos!
Sergio Ramos, Media Indonesia

Ada Klaim yang Menyebut Jika Real Madrid Memang Sengaja Tendang Ramos!

Heri Susanto - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan agen Sergio Ramos, Pedro Bravo menyebut jika Real Madrid memang sengaja menendang sang pemain dengan membiarkan kontraknya habis di akhir musim. Hal ini membuat Bravo tak senang. Mengapa?

Di akhir Juni mendatang, Sergio Ramos dan Real Madrid harus pisah jalan. Padahal, Ramos merupakan pemain yang lumayan lama bergabung dengan Los Blancos sejak 2005 silam. Ia sudah menorehkan 22 gelar juara dan mengepak lebih dari 600 laga. Namun kebersamaan keduanya resmi berakhir.

Bravo menyebut jika dirinya menentang kepergian Ramos dari Real Madrid. Ia menilai Los Blancos melakukan manuver yang buruk kepada mantan kliennya. Meski sudah berusia 35 tahun dan lumayan rentan absen karena cedera, Ramos sejatinya masih banyak peminat.

“Dengan segala yang diberikannya belasan tahun, kalau saya adalah Real Madrid, maka saya tidak akan mengizinkannya pergi. Tidak ada tuh keinginan kuat kalau mereka mau mempertahankannya,” tegasnya kepada Marca.

Beberapa waktu lalu, Ramos sempat berujar tak ingin meninggalkan Real Madrid. Ia ingin bertahan dan mendapatkan kontrak dua tahun. Namun klub hanya berani memberinya satu tahun plus pemotongan gaji. Ia mengaku tak pernah masalah andai mendapat pemotongan gaji asal masih bisa membela Real Madrid.


Baca Juga:


“Itu bukan soal masalah uang. Mereka menawari saya satu tahun, saya inginnya dua tahun. Saya ingin ketenangan dan kesinambungan untuk keluarga saya. Dalam percakapan terakhir, saya menerima tawaran itu dengan pemotongan gaji. Saya kemudian diberitahu tidak ada lagi penawaran. Saya diberitahu itu, meski saya sudah setuju meneken proposal, tapi itu memiliki tanggal kedaluwarsa. Saya tidak menyadarinya. Itu mengejutkan saya.”

“Itu pertemuan pribadi yang ingin saya rahasiakan untuk menghormati klub, presiden, dan saya sendiri. Tetapi memang benar, bahwa itu dikomunikasikan kepada saya seminggu yang lalu, melalui agen saya, bahwa tawaran itu telah berakhir tanpa kami sadari.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com