Ada Peran Dua Mantan Pemain di Balik Transfer Eder Militao ke Madrid

0
187
Ada Peran Dua Mantan Pemain di Balik Transfer Eder Militao ke Madrid

VivagoalLa LigaBek muda asal Brasil, Eder Militao sudah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Real Madrid, Rabu (10/7) waktu setempat. Militao menyinggung dua penggawa FC Porto, Pepe dan Iker Casillas punya peranan besar dibalik keputusannya menerima pinangan Madrid.

Eder yang baru setahun bermain di Eropa pasca didatangkan Porto dari Sao Paolo Tahun 2017 langsung diboyong Madrid dengan banderol sebesar 50 juta euro. Ia pun diikat kontrak berdurasi lima tahun di Santiago Bernabeu. Adapun alasan di balik cepatnya keputusan pindah Militao tersebut ternyata ditengarai oleh peran dua mantan pemain El Real, Pepe dan Iker Casillas yang saat ini bermain untuk FC Porto.

Kedua pemain senior tersebut banyak menceritakan kisah-kisah yang hebat selama berkostum Madrid. Hal tersebut membuat Militao lantas tidak berpikir dua kali saat Madrid datang untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas ini.

“Pepe dan Casillas bilang kepadaku Real adalah sebuah klub yang telah memenangi banyak Liga Champions dalam lima edisi terakhir.” ungkap Militao dilansir dari Daily Star.

Baca Juga: Punya Kemampuan Multiposisi, Eder Tidak Takut Bersaing di Madrid

“Mereka keduanya kerap bercerita kepadaku tentang budaya di Madrid, mereka juga memberi tahu soal pekerjaan yang bagus disana, termasuk tips agar saya bisa bertahan lama.” sambungnya.

“Sebelumnya saya sama sekali tidak berpikir bakal berkostum Madrid, tapi sekarang saya akan melakukan semuanya agar bisa bertahan lama disini.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here