Ada Peran Legenda Inter dalam Kepindahan Coutinho ke Bayern

0
66
Ada Peran Legenda Inter dalam Kepindahan Coutinho ke Bayern

Vivagoal Bundesliga – Kepindahan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen ternyata dipermulus oleh jasa pemain Inter Milan dan Bayern, Lucio. Coutinho mengaku mantap hengkang ke Jerman setelah berdiskusi denggan Lucio.

“Saya bermain bersama dengan Lucio di Inter. Dia sudah saya anggap sebagai ayah sendiri dan ia juga sudah menganggap saya sebagai anak,” ungkap Philippe Coutinho seperti dikutip football5star.com dikutip dari laman Sport Bild.

“Dia sering mengatakan hal-hal baik mengenai kehidupan di Jerman dan bermain untuk Bayern. Saya memilih Bayern tanpa sedikitpun keraguan karena hal-hal positif yang dikatakan oleh Lucio kepada saya,” kata Coutinho menambahkan.

Baca Juga: Ditengah Rumor Tuchel, Gelandang Munich Tetap Dukung Flick

Lucio merupakan pemain yang sangat identik dengan Die Roten. Ia sukses mempersembahkan berbagai gelar domestik bersama FC Hollywood. Coutinho sedniri sudah mampu tampil apil dalam masa peminjaman di Bayern. Ia sukses mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 12 laga di Bundesliga. Atas capaian tersebut, ia merasa cukup senang bisa berseragam Bayern.

“Saya merasa sangat baik semenjak pertama kali menginjakkan kaki di ini. Saya tahu sudah membuat keputusan yang sangat tepat dengan bergabung ke Bayern,” ucap Coutinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here