Ada Prioritas Lain, Madrid Baru Akan Bergerak Datangkan Pogba Tahun Depan - Vivagoal.com
Makin Ramai, Barcelona Ikuta-ikutan Buru Paul Pogba
Sumber: liputan6.com

Ada Prioritas Lain, Madrid Baru Akan Bergerak Datangkan Pogba Tahun Depan

Heri Susanto - August 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ketertarikan Real Madrid akan Paul Pogba masih terus berlanjut. Kabar terbaru menyebutkan mereka baru akan bergerak mengejar pemenang Piala Dunia 2018 itu pada tahun depan.

Saat ini, kontrak Pogba akan berakhir pada 2022 mendatang. Masih belum ada tanda sang pemain akan meneken kontrak baru. PSG dan Real Madrid sempat tertaraik kepadanya. Namun kini, Los Meregues dalam urutan terdepan mendaratkan pemain asal Prancis itu.

Meski diklaim tertarik mendatangkan Pogba, ABC menilai jika Madrid baru akan bergerak mendekati Pogba pada musim depan. Sempat muncul rumor Madrid akan melakukan pendekatan di bursa musim panas ini lantaran sudah mendapatkan dana 40 juta Euro hasil penjualan Martin Odegaard ke Arsenal.


Baca Juga:


Meski memiliki uang, dana tersebut nampaknya tak akan dialokasikan untuk mendatangkan Pogba. Mereka lebih senang mendatangkan Pogba saat kontrak sang pemain bersama United berakhir musim depan.

Saat ini, Madrid tengah memprioritaskan Kylian Mbappe untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Sama seperti Pogba, kontrak eks AS Monaco hanya tersisa satu tahun ke depan dan ia menolak meneken kontrak baru bersama PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com