Ada Satu Cara yang Bisa Dilakukan untuk Kalahkan Vietnam, Apa itu?

0
234
Ada Satu Cara yang Bisa Dilakukan untuk Kalahkan Vietnam, Apa itu?

VivagoalLiga Indonesia – Bek anyar Timnas Indonesia yakin Indonesia bisa mendulang poin penuh dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Vietnam 15 Oktober mendatang. Ada satu cara yang bisa dilakukan timnas untuk meraih tiga poin perdananya. Apa itu?

Menurut Dutra, Timnas harus bekerja sekeas mungkin guna mendulang poin atas tetangga mereka itu. Selain itu, faktor bermain di kandang juga harus dimaksimalkan skuat asuhan Simon McMenemy itu.

“Kami bermain di kandang harus kerja keras untuk dapat tiga poin,” kata Dutra di Bali, Minggu (13/10), seperti dinukil Goal.

“Kita harus ke depan karena poin yang hilang sebelum ini tidak mungkin bisa kembali. Kami harus kerja keras lawan Vietnam dan lawan UEA di kandang. Jadi kita harus dapat enam poin di kandang, kami harus kerja keras untuk mendapatkannya,” tambahnya.

Baca Juga: McMenemy Tak Jamin Tempat untuk Pemain Naturalisasi Anyar, Kenapa?

Vietnam sendiri belum terkalahkan dalam dua laga terakhirnya. Sementara di lain pihak, Timnas tengah mengalami penurunan moral pasca kalah tiga kali dalam tiga laga terakhir mereka. Teranyar, Garuda harus tersungkur kontra UEA dengan skor 5-0.

Terakhir kali, laga Vietnam kontra Indonesia terjadi tiga tahun lalu di semifinal Piala AFF. Kala itu, Timnas sukses menyingkirkan Vietnam dengan agregat 4-3.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here