Ada Satu Petinggi Man United yang Buat Haaland Gagal ke Old Trafford

0
377
Ada Satu Petinggi Man United yang Buat Haaland Gagal ke Old Trafford
Erling Braut Haaland Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol. Sumber: TheScore

Vivagoal Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United sangat menginginkan untuk mendatangkan Erling Haaland pada Januari 2020 lalu. Sang pelatih sangat menginginkan jasa dari pemain asal Norwegia tersebut karena pernah bermain bersamanya.

Diketahui bahwa Haaland dan ole gunnar solskjaer pernah bergabung satu klub saat di Molde. Solskjaer sangat mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh Haaland. Dilansir dari ESPN bahwa transfer jalan menuju ke Manchester United berjalan dengan baik.

Dikabarkan bahwa Manchester United telah memantau penampilannya sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan proposal penawaran transfer sang pemain sudah diajukan kepada RB Salzburg dengan nilai yang cukup murah yaitu 20 juta Euro.

View this post on Instagram

Good times on the pitch!👆🏻

A post shared by Erling Braut Haaland (@erling.haaland) on

Hingga detik-detik Erling Haaland akan menuju ke Old Trafford, tiba-tiba salah satu petinggi klub Man United, Ed Woodward memilih untuk mencabut tawaran tersebut. Menurutnya, ada beberapa hal yang tak disetujui olehnya dia akhir tahap negosiasi.

Ed Woodward diketahui tidak menyetujui dua permintaan dari pihak Haaland. Syarat pertama adalah biaya agen dan kedua adalah klausul pelepasan dengan harga tertentu saat bersama Manchester United. Akhirnya, Dortmund datang dan menyepakati permintaan tersebut.


Baca Juga:


Melihat hal ini Manchester United benar-benar membuang peluang untuk mendatangkan sosok pemain muda berbakat asal Norwegia tersebut. Namun diketahui bahwa Manchester United masih memiliki kans yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain di masa yang akan datang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here