Advice dari Terry buat Bek Andalan Villa SIap Debut di Timnas Inggris

0
48
Advice dari Terry buat Bek Andalan Villa SIap Debut di Timnas Inggris

Vivagoal Liga Inggris – Bek andalan Aston Villa, Tyrone Mings nampaknya tengah bersiap menjalani debutnya bersama Timnas Inggris. Mings menilai kehadiran John Terry sebagai asisten pelatih Villa banyak memberikannya banyak pengaruh positif.

“Tidak ada keraguan, John Terry mengembangkan permainan saya,” ucap Mings seperti dilansir dari Sky Sports, seperti dilansir Goal International, Kamis (5/9). “Kami menggunakan metode peninjauan performa dengan video. Saya merasa berada di tempat dan mentor yang tepat untuk belajar,” tutur pemain berusia 26 tahun itu.

Menurut Mings, seluruh masukan Terry membuatnya bisa berkembang seperti hari ini. Pasalnya, posisi dirinya dengan Terry benar-benar sama, jadi proses transfer ilmu keduanya pun berjakan cukup mudah.

Mings memang memiliki potensi yang cukup mumpuni pasca merumput bersama Bournemouth. Namun, di Januari lalu, ia merapat ke Villa dengan status pinjaman. Berbekal performa apiknya, tim asal Birmingham tak ragu untuk mempermanenkan Mings. Sampai hari ini, dirinya masih mengisi jantung pertahanan The Villans.

Nama Mings sendiri masuk ke dalam timnas Inggris untuk pertama kalinya. Three Lions meang akan dijadwalkan bertanding  melawan Bulgaria, Sabtu (7/9) dan Kosovo, tiga hari berselang di Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here