Agen: Bale Siap Pergi Dari Madrid Jika Ada Yang Berani Bayar Mahal

0
307
Agen: Bale Siap Pergi Dari Madrid Jika Ada Yang Berani Bayar Mahal

VivagoalLa Liga Gareth Bale dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid musim depan. Namun, pemain internasional Wales tersebut baru bisa pindah jika ada klub yang berani bayar mahal di tengah keinginan Bale yang masih ingin bermain untuk Los Blancos.

Kembalinya Zinedine Zidane di kursi pelatih El Real membuat Bale disebut-sebut akan tersisih dari skuat inti Los Blancos musim mendatang.

Rumor tersebut kian menghangat setelah pada laga akhir pekan lalu kontra Villareal, Zidane sama sekali tidak memasukkan nama Bale baik dalam starting line up Madrid maupun pada daftar nama pemain cadangan. Dalam prosesnya, Zidane menolak anggapan menyisihkan Bale dengan mengatakan bahwa keputusannya murni kebutuhan taktik tim.

 

Baru-baru ini, agen Bale, Jonathan Barnet memanaskan rumor kepindahan Bale. Ia menegaskan Bale masih memungkinkan hengkang dari Santiago Bernabeu jika ada klub yang berani merogoh kantongnya dalam-dalam.

Baca Juga :  Ten Hag Tantang Ronaldo dan Juventus

“Tentu saja memungkinkan (Bale untuk pergi), asal ada yang berani membayarnya mahal seperti yang kami pikirkan memang layak untuknya. Jangan tanya berapa mahal, karena itu sudah pasti sangat mahal.” tegasnya kepada Sky Sports.

Barnet lalu menjelaskan bahwa sejatinya kliennya masih ingin bermain untuk Madrid. Winger 29 tahun itu ingin menghormati kontraknya yang baru akan habis 3 tahun lagi.

“Bale sudah pasti ingin bertahan, meski saya tidak yakin Zidane ingin dia bertahan. Dia masih punya kontrak hingga 2022 dan akan senang jika dia bisa menyelesaikannya.” sambung Barnett.

“Menurut saya, Bale masih satu dari tiga atau empat pemain top di dunia. Sayangnya sepakbola sekarang adalah permainan opini, dan Zidane tidak beranggapan begitu. Tapi itu pendapatnya, dia berhak atas hal itu, saya sendiri tidak akan mengkritiknya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here