Agen Bintang Inter Sebut Dua Raksasa Eropa Pantau Perkembangan Kliennya

0
112
Agen Bintang Inter Sebut Dua Raksasa Eropa Pantau Perkembangan Kliennya

Vivagoal Serie AAgen Stefano Sensi, Beppe Riso menyebut jika dua tim besar Eropa, Barcelona dan Manchester City masih memantau perkembangan terkini dari klienya. Bahkan Riso menyebut jika keduanya siap bersaing untuk mendatangkan bintang Inter Milan itu.

Saat ini, Sensi tengah menjalani status pinjaman dari Sassuolo. Meski meminjam sang pemain, Inter harus mengeluarkan dana besar untuk membawanya ke Giueseppe Meazza. Dana sebesar 5 Juta Euro dikeluarkan guna menjadi pelicin kesepakatan. Bahkan, atas performa impresif Sensi, Inter berencana menambah 20 Juta Euro untuk mempermanenkannya. Dalam waktu dekat

“Antonio Conte menginginkan dia dan Inter bertindak bagus bisa mendapatkannya terlebih dahulu. Namun, Barcelona dan Manchester City juga tertarik kepadanya. Ketertarikan dua klub itu sudah terlihat sejak bursa transfer musim panas lalu,” ungkapnya kepada Calciomercato, seperti dinukil Goal International.

Conte pun sempat menyindir jika Inter tak mendatangkan pemain “juara” guna bersaing di Liga Champions. Meski begitu, Riso pun tak menampik ungapan Conte. Ia sepakat jika sang ppemain belum memiliki pengalaman di Eropa. Namun, ia meyakini Sensi sudah mendapatkan hal tersebut kala bermain untuk Inter.

Baca Juga: Inter Milan Mulai Cemas dengan Nasib Pemainnya, Kenapa?

Musim ini, Sensi memang menjadi pemain andalan Inter. Ia sudah mencetak tiga gol dan empat assist dalam berbagai penamimpilannya bersama La Beneamata.

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here