Agen Konfirmasi Ketertarikan Petinggi Napoli Ke Achraf Hakimi

0
16
Agen Konfirmasi Ketertarikan Petinggi Napoli Ke Achraf Hakimi
Achraf Haikimi. Sumber: beiNSPORTS

Vivagoal Serie A – Rumor ketertarikan Napoli terhadap bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi ternyata bukan isapan jempol belaka. Agen dari sang pemain, Alejandro Camano menyebut sekalipun belum ada tawaran yang diberikan tapi Napoli diklaim mulai mengintip peluang membajak Hakimi pada bursa musim panas mendatang.

Karier Achraf Hakimi memang sedang bagus-bagusnya di Inter Milan. Didatangkan dari Real Madrid pada awal musim ini, Hakimi langsung bisa mengunci satu tempat di pos bek kanan pasukan Antonio Conte dengan torehan 10 penampilan di semua ajang dan menyumbangkan 1 gol plus 3 assist

Padahal, diawal kedatangannya di Nerazzurri sempat menuai banyak keraguan dari para fans. Pasalnya, pemain asal Maroko itu adalah pemain buangan dari Real Madrid. Meski tampil ciamik bersama Borussia Dortmund, namun kualitasnya dianggap belum cukup untuk bisa masuk dalam skuad besutan Zinedine Zidane.

Namun, Hakimi berhasil membuktikan dirinya bisa jadi andalan di lini pertahanan La Beneamata. Memiliki akurasi umpan dan tekel yang mumpuni, Hakimi juga begitu piawai dalam melepaskan umpan kunci buat rekan-rekannya setimnya. Total sudah ada 11 keypasses yang dilepaskan Hakimi dari total 10 penampilannya bersama Inter berdasarkan catatan Whoscored.

Merujuk pada angka-angka diatas, plus kecepatannya dalam menyisir sisi kanan lapangan membuat Napoli kepincut untuk mendatangkannya ke San Paolo pada bursa musim panas tahun depan.


Baca Juga:



Napoli bermaksud merekrut Hakimi karena berencana melepas Kevin Malcuit yang sejauh ini telah dicoret dari skuad karena dianggap tidak layak, dan Elseid Hysaj pada jendela transfer Juni mendatang.

Alejandro Camano sendiri tidak membantah rumor ketertarikan Napoli terhadap kliennya. Camano bahkan mengklaim, petinggi Il Partenopei sedang serius mempertimbangkan bek berusia 22 tahun tersebut.

“Dia (Hakimi) mulai beradaptasi. Sepakbola Italia memang rumit, tapi dia sudah menunjukkan kualitasnya. Dia punya kecepatan dan keterampilan teknis.” ucap Alejandro Camano dilansir dari Sempreinter.

“Napoli ingin merekrutnya, tapi sekarang dia masih menjadi pemain Inter. Dia adalah pemain muda Real Madrid, dan saat ini direktur Napoli sedang mengawasinya. Mereka masih menunggu sebentar untuk melihat versi terbaik dari Hakimi.” ungkap Camano.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here