Agen Pastikan Bastoni 100 Persen Bertahan di Inter Milan - Vivagoal.com
Agen Pastikan Bastoni 100 Persen Bertahan di Inter Milan
Alessandro Bastoni, Foto: dok ligalaga

Agen Pastikan Bastoni 100 Persen Bertahan di Inter Milan

A Hendra - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAlessandro Bastoni dipastikan tidak akan kemana-mana pada bursa musim panas ini. Sang agen, Tulio Tinti bahkan menegaskan kliennya kini berharap mendapat perpanjangan kontrak dari Inter Milan.

Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain yang cukup krusial dalam keberhasilan Inter Milan memenangkan double winners musim 2021/2022 kemarin. Bek internasional Italia tersebut merupakan andalan utama pelatih Simone Inzaghi dalam menggalang lini pertahanan.

Total, Bastoni tampil dalam 44 pertandingan di seluruh kompetisi musim 2021/2022 kemarin dengan torehan satu gol dan tiga assist. Kepiawaiannya di lini belangn turut membawa La Beneamata mendapat posisi sebagai  runner-up Serie A dengan cuma berjarak dua angka dari sang juara, AC Milan.

Tangguh di Jantung Pertahanan Italia, Bastoni Akui Berguru dari Chiellini
Alessandro Bastoni, Foto: dok IDN Times

Selain itu, Bastoni juga sukses membantu Inter memutus dominasi Juventus di ajang Supercoppa Italia dan Coppa Italia. Termasuk meloloskan Inter ke babak 16 besar Liga Champions musim kemarin untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir.

Tak heran jika kemudian performa ciamik Bastoni sebagai bek tengah membuatnya diisukan bakal hengkang. Apalagi dengan banyaknya tawaran yang datang dari klub-klub top Eropa seperti Tottenham Hotspur dan Manchester United pada musim panas ini.


Baca Juga:


Tapi, Tulio Tinti menegaskan bahwa kliennya belum memiliki niatan untuk berganti kostum dalam waktu dekat ini. Menurutnya, Bastoni bakal menghormati kontraknya yang baru akan habis 2024 mendatang, dan berharap bisa mendapat perpanjangan kontrak dari Nerazzurri.

“Bastoni lagi liburan saat ini. Dia bertahan di Inter 100 persen. Kami menghormati kontrak kami dan akan senang jika Inter menghubungi kami untuk perpanjangan kontrak,” ujar agen Alessandro Bastoni Tulio Tinti di Football Italia. (IRM_

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com