Agen Sedang Berupaya Bawa Rafinha Keluar dari Barca

0
287
Dilirik Valencia, Barcelona Enggan Lepas Rafinha

VivagoalLa Liga – Mazinho, agen Rafinha Alcantara mengungkapkan jika dirinya sedang mencari cara agar pemainnya bisa keluar dari Camp Nou. Mazinho mau adik Thiago Alcantara itu bisa bermain secara reguler tidak seperti di Barca.

Rafinha sendiri sudah sempat diisukan akan dipermanenkan Inter Milan awal musim 2018/2019 ini. Itu terjadi setelah sang pemain menjalani masa peminjaman selama 6 bulan. Namun, saat itu kubu Barca menolak, dan menjanjikan sang gelandang akan mendapat menit bermain lebih banyak.

Sayangnya, janji tinggal janji, pemain 25 tahun itu masih jadi penghangat bench pemain, dengan menit bermain yang minim.

Dengan kondisi yang tak kunjung berubah seperti musim yang sudah-sudah, Mazinho pun lantas bergerak untuk bisa membawa keluar Rafinha dari Blaugrana. Mazinho ingin pemainnya itu mendapat menit bermain reguler, karena di Barca, situasinya sangat rumit.

“Sekarang ini, kami sedang berusaha mengeluarkan Rafinha dari situasi rumit di Barca dan membawanya ke tempat dimana dia bisa mendapat kesempatan bermain reguler,” jelas Mazinho kepada Radio Galicia Sport.

“Kami masih mencari peluang keluar karena sudah hampir dua musim, menit bermain pemain kami sangat minim, sementara dia butuh klub yang mau menjaminnya bermain di 30 hingga 40 pertandingan setiap musim,” tandasnya.

“Kami hanya ingin pindah untuk bisa bermain reguler. Jika nanti ada klub yang berminat, Barca juga mau melakukan transaksi dan Rafinha senang dengan klub itu. Maka itulah saatnya kami bernegosiasi,” Mazinho menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here