Aguero Cedera, Dua Nama Besar Masuk Radar Barcelona - Vivagoal.com
Aguero Cedera, Dua Nama Besar Masuk Radar Barcelona
Sumber: Twitter Barca Universal

Aguero Cedera, Dua Nama Besar Masuk Radar Barcelona

Heri Susanto - November 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sergio Aguero harus absen dalam tiga bulan ke depan lantaran masalah jantung yang tengah dialaminya. Hal tersebut membuat Barca bergegas mendatangkan penyerang baru guna mengisi kekosongan di lini depan.

Aguero, yang datang di bursa musim panas kemarin sejatinya baru bermain sebentar bagi Barcelona. Sejak datang dari Manchester City dengan status bebas transfer lalu, ia mengalami cedera betis dan harus absen dalam 10 pekan.

Aguero pun baru mencatatkan debut pada Oktober lalu dalam laga kontra Valencia. Total, ia sudah memainkan empat laga bagi Blaugrana di lintas kompetisi dan mencetak satu gol bagi tim. Namun, baru-baru ini, dalam laga kontra Deportivo Alaves, Aguero mengalami masalah pada jantungnya dan harus menepi hinga tiga bulan ke depan. Sang pemain dipreidksi baru bisa tampil pada awal Februari mendatang.

Situasi tersebut mau tak mau bakal meninggalkan kekosongan di lini depan Barca. Sejatinya, mereka masih memiliki Luuk de Jong. Namun, pemain asal Belanda itu belum memberikan impresi bagi klub pasca datang di bursa musim panas kemarin.


Baca Juga:


Menukil laman Diario AS Barcelona kini tengah membidik salah satu dari dua pemian dengan Batasan gaji yang sudah ditetapkan LaLiga. Nama Dani Olmo dan Raheem Sterling masuk dalam bidikan klub. Nama yang disebut pertama memang tengah diproritaskan untuk kembali merumput.

Sebelumnya, Barcelona sempat membuka penawaran di angka 70 juta Euro pada bursa musim panas kemarin. Namun lantaran waktu yang dirasa terlalu mepet. Sang pemain pun pada akhirnya batal untuk pulang. Olmo sendiri masih membuka kans untuk pulang ke Barcelona pasca meninggalakn La Masia di usia yang terbilang masih muda.

Selain Olmo, nama Raheem Sterling juga masuk dalam rencana Barca. Pemain asla Inggris memang belakangan tak masuk dalam rencana Pep Guardiola. Sang pemain juga tak menutup kemungkinan untuk angkat kaki dan mencari pengalaman lain di luar Inggris.

Sterling saat ini memiliki kontrak hingga 2022 dan bisa saja didapatkan Barca dengan harga murah di bursa Januari. Dibanding kehilangan sang pemain secara gratis, City mungkin akan mencoba mengambil sedikit keuntungan dari hasil penjualan pemain asal Jamaika itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com