Ajax Amsterdam Akui Pemain Dan Stafnya Sempat Terpapar Covid-19

0
21
Ajax Amsterdam Akui Pemain Dan Stafnya Sempat Terpapar Covid-19
Sumber: Teller Report

Vivagoal – Berita Bola – Ajax Amsterdam mengonfirmasi bahwa sejumlah pemain stafnya sempat terkena virus corona. Setelah sebelumnya media ternama De Telegraaf melaporkan ada 13 kasus positif yang menerpa klub asal Belanda itu.

Menurut De Telegraaf, Ajax sempat menggelar tes covid-19 pada bulan Juni lalu. Hasilnya, dari 90 orang yang mengikuti tes, 13 diantaranya terbukti memiliki antibodi virus ganas tersebut.

Setelah mengetahui hasil tes, beberapa pemain dan staf yang terbukti reaktif baik dari tim utama dan tim muda terus menjalani tes covid-19 hingga beberapa minggu kedepan.

Kepala komunikasi Ajax, Miel Brinkhuis mengatakan kepada De Telegraaf bahwa kini sudah tidak ada lagi kasus positif yang melanda tim yang ditukangi Erig Tan-Haag.

“Memang benar bahwa sejumlah pemain dan anggota staf memiliki virus korona,” katanya, sambil menolak untuk mengkonfirmasi identitas atau jumlah kasus karena alasan hukum.


Baca Juga:


“Saya ingin menekankan bahwa saat ini tidak ada seorang pun dengan korona dan – kecuali Andre Onana, yang memiliki keluhan pergelangan kaki ringan – semua orang hadir pada pelatihan hari Selasa.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here