Aji Santoso Minta Pemain Terus Latihan Selama Libur - Vivagoal.com
Aji Santoso Minta Pemain Terus Latihan Selama Libur
Aji Santoso – Berita Satu

Aji Santoso Minta Pemain Terus Latihan Selama Libur

Rachmat Ramadhan - May 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persebaya Surabaya kembali memberikan jatah libu untuk para pemainnya pasca Piala Menpora. Pelatih Aji Santoso terus mengingatkan kepada punggawa Bajul Ijo untuk terus menjaga kondisi fisiknya.

Persebaya  meliburkan seluruh tim secara penuh selama dua minggu kedepan. Para pemain juga dipersilakan untuk mudik dan bertemu keluarga di rumah.

Namun Aji Santoso kembali menegaskan kepada anak asuhnya untuk terus menjaga kondisi tubuhnya. Ia berharap kondisi fisik pemain tidak ada yang turun secara drastis pasca libur panjang.

“Yang terpenting saya sampaikan pada pemain untuk persiapan di bulan Ramadan ini,” ungkap Aji.

Menghadapi liburan panjang, Aji melihat kondisi fisik pemain pasti akan mengalami penurunan. Namun hal itu diharapkan tidak terlalu parah sehingga mereka bisa langsung tancap gas melakukan persiapan Liga 1 setelah lebaran.

Tidak banyak waktu yang dimiliki oleh Persebaya untuk menjalani persiapan. Terhitung hanya 7 pekan bagi punggawa Bajul Ijo untuk mengembalikan kondisi tubuh dan bersiap menjalani Liga 1 musim 2021.


Baca Juga:


Maka dari itu Aji terus mengingatkan kepada para pemain untuk tetap menjaga latihan selama liburan. Kondisi ini akan membantu para pemain agar tidak memulai latihan dalam kondisi kosong di tanggal 19 nanti.

“Ini tadi saya berpesan pada pemain untuk tetap latihan, karena tanggal 19 begitu masuk ada latihan tes fisik. Jadi saya tidak mau nanti pemain saya masuk dalam kondisi kosong. Paling tidak kondisi mereka 60 persen sampai 70 persen,” tutupnya. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com