Akademi Persib Cimahi Catatkan Sejarah di BJB Piala Liga Anak

0
102
Akademi Persib Cimahi
Akademi Persib Cimahi sukses membawa pulang trofi Piala Liga Anak Bandung KU-10 (dok.BPL)

Vivagoal – Piala Liga Anak Akademi Persib (AP) Cimahi mengukir sejarah, dua timnya sukses melangkah ke final BJB Piala Liga Anak Bandung KU 10 dan 11. Sayang, pada akhirnya hanya satu trofi yang bisa mereka bawa pulang.

AP Cimahi sendiri akhirya bisa memastikan gelar juara KU 10 setelah menaklukan Bandung Pro B di partai final. Tak hanya itu, Abdil, pilar AP Cimahi keluar sebagai pemain terbaik dan Naufal, penggawa AP Cimahi, berhasil menjadi topskor.

Namun, kesuksesan AP Cimahi KU 10 tidak dibarengi dengan saudara kembarnya yang harus takluk di partai puncak KU 11. Berhadapan dengan Setia Biru, AP Cimahi KU 11 menyerah 3-1.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Sejak awal laga, Setia Biru bahkan mendominasi jalannya pertandingan. Dwi gol dari Rafael dan satu gol Revan, pemain dari Setia Biru, menguburu mimpi AP Cimahi untuk mengawinkan gelar Piala Liga Anak Bandung.

Dalam laga itu, AP Cimahi tercatat hanya mendapat satu gol hiburan yang dijaringkan Fathir. Skor 3-1 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sekaligus memastikan Setia Biru atas trofi Piala Liga Anak KU 11.

Spesialnya, M Ilyas, pilar dari Setia Biru mendapat dua penghargaan langsung dalam gelaran ini. Selain menjadi pencetak gol terbanyak, sang pemain terpilih jadi pemain terbaik sepanjang turnamen di KU  11.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here